Fuji FinePix F100fd

Kini Fuji tampil beda, dengan munculnya type Fuji FinePix F100fd untuk resolusi mampu melampaui kelas poket digital kamera lainnya. Ketajaman baik gambar ataupun resolusi tidak diragukan lagi dengan mengusung 12 megapixel super CCD VIII hasilnya akan natural.

Gabungan Wide angle 2.8mm dan Optical Zoom fuji ini juga ditingkatkan hingga bisa mencapai 5x, dimana benda ataupun objek yang berjarak jauh bisa didekatkan dengan hanya menekan satu tombol saja. Pembaharuan tidak sampai disitu saja, tampil dengan Face Detection 3.0 fuji mampu mendeteksi pergerakan wajah hingga kecepatan mencapai 0.036 detik.

Pendeteksian Foto / gambar wajah bisa sampai mengenali 10 wajah dengan sudut 360 derajat. Kelebihan Face detection bisa terlihat hasilnya dalam layar LCD 2.7-inch yang cukup besar ini. Foto akan terlihat blur dan kurang focus disaat Face Detection 3.0 tidak diaktifkan, bisa dilihat pada sample foto dibawah.

Meniadakan efek noise yang biasa menyertai hasil foto akan terjawab sudah dengan tingginya Ultrahigh Sensitivity bisa mencapai ISO12800. Apalagi Dual IS (Image Stabilazation) yang sudah ada didalam kamera type ini akan menghasilkan gambar yang jernih tanpa blur dengan ketajaman warna yang tinggi.

Kemudahan untuk memilih shooting modes juga tersedia sampai 20 pilihan seperti fungsi Auto, Natural Light & with Flash, Natural Light, Manual, Movie, Potrait, Landscape, Sport, Night, Fireworks, Sunset, Snow, Beach, Underwater, Museum, Party, Flower, Text dan Portrait Enhancer. Fasilitas Micro Thumbnail View memungkinkan untuk melihat dan memilih foto sampai 100 foto dengan ukuran 10×10 micro thumbnail.

Untuk Spesifikasi dasarnya seperti dibawah ini :
* 12 megapixel
* 2.7-inch LCD
* Wide Dynamic Range
* 28mm Wide Angle and 5x Optical Zoom
* Newly Developed Face Detection 3.0
* Ultrahight Sensitivity ISO12800
* Additional Features for your Pleasure
* Lithium Battery
* SD / SDHC / xD memory card.(tcz/hep)

Harga Paket: Rp 3.3juta